Wednesday 19 August 2015

Rahasia Napoleon Bonaparte Selalu Memasukan Tangan Kanannya ke Dalam Jas

Rahasia Napoleon Bonaparte Selalu Memasukan Tangan Kanannya ke Dalam Jas - Pernahkah anda mendengar nama Napoleon Bonaparte dalam pelajaran sejarah? Ya,Napoleon merupakan salah satu Tokor militer di Perancis yang pernah menguasai seluruh daratan Eropa pada masa nya itu.

Napoleoen merupakan Kaisar Perancis yang sangat berwibawa. Namun, Entah tidak banyak orang yang tahu mengapa Napoleon Selalu memasukan tangan kanannya ke dalam jas saat berfoto.


Pernahkah anda melihat lukisan Napoleon seperti pada gambar diatas? Bila anda sudah pernah melihat tahukah rahasia Napoleon Bonaparte Selalu Memasukan Tangan Kanannya ke Dalam Jas saat berfoto?
Apakah ingin tahu jawabannya?
.
.
.
.
.
.
.
Jawabannya adalah ternyata Kaisar Perancis ini memiliki penyakit kanker lambung. Ia menahan sakit karena mengidap kanker lambung yang sudah kronis itu. Nah,kini anda tahu jawabannya megenai Rahasia Napoleon Bonaparte Selalu Memasukan Tangan Kanannya ke Dalam Jas saat berfoto. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini

This Is The Oldest Page

1 komentar so far

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon