Saturday 28 May 2016

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Ampuh

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Ampuh- Jerawat adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti banyak orang,mengingat banyaknya orang yang tidak merasa percaya diri karena ada jerawat di wajahnya. Ya,jerawat sendiri adalah penyakit kulit yang biasanya menyerang para remaja dan orang dewasa. Biasanya jerawat sendiri disebabkan oleh wajah yang berminyak.

Banyak orang yang memilih alternatif mengobati jerawat dengan menggunakan kosmetik penghilang jerawat dan juga memilih untuk pergi ke dokter kulit. Tapi, sebenarnya masih banyak cara alami yang ampuh untuk menghilangkan jerawat. Ya,dengan menggunakan bahan-bahan alami jerawat juga bisa hilang dari kulit kita.

Cara Menghilangkan Jerawat

Bila kita menggunakan bahan alami kita tidak perlu membutuhkan dana yang besar untuk mengobati jerawat dan juga sangat aman untuk kulit kita. Nah,bagi anda yang sedang bingung karena jerawat ada di kulit anda,anda dapat membaca artikel menarik berikut Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami.

1. Bawang Putih
Menghilangkan jerawat secara alami dapat anda gunakan menggunakan bawang putih. Ya,bahan alami ini sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu tumbuk bawang putih hingga halus,lalu taruh bawang putih tadi di kulit wajah kita yang ada jerawatnya. Tunggu sekitar 10 menit,lalu bilas hingga bersih.

2. Tomat
Tomat yang merupakan jenis buah dan sayuran yang biasa diamsak ini ternyata dapat anda manfaatkan untuk menghilangkan jerawat anda. Ya,cara menghilangkan jerawat dengan tomat adalah cukup mengiriskan tomat lalu dioleskan dan ditempelkan ke wajah yang ada jerawatnya. Tunggu 15 menit. Lalu bilas dengan air.

3. Menggunakan Putih Telur
Putih telur juga dapat untuk menghilangkan jerawat caranya adalah memisahkan putih telur dan kocok hingga berbusa. Oleskan ke wajah anda yang ada jerawatnya. Diamkan selama 15 menit,putih telur tersebut akan menyerap minyak yang akan membuat jerawat menghilang.


4. Menggunakan Jeruk Nipis
Kandungan citric acid yang terdapat di jeruk nipis mampu memindahkan sel-sel kulit mati yang akan menyebabkan jerawat pada wajah kita. Cara adalah menggunakan ramuan jeruk nipis yang dicampur dengan air mawar,campurkan perasan lemon dengan air mawar dan oleskan di bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

Nah,bagi anda yang mengalami masalah jerawat di wajah anda. Anda dapat menerapkan Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami diatas untuk menghilangkan jerawat bandel. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

2 komentar

Ooh tomat bisa juga ya menghilangkan jerawat, mau nyoba ah.

Hehe silahkan bu dicoba...

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon