Thursday 24 March 2016

Kata Kata Galau Patah Hati

Kata Kata Galau - Mendengar kata galau pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita,khususnya di telinga para remaja masa kini yang sering mengucapkan kata galau saat mendapat masalah percintaan. Ya,Galau sering dirasakan oleh para remaja biasanya karena mendapat masalah percintaan dan mendapat rasa kekecewaannya dengan cara mengucapkan "Galau".

Ya,berbicara mengenai cinta memang tidak ada habisnya,karena terkadang bisa membuat kita bahagia terkadang bisa menyakiti kita. Namun,remaja masa kini selalu dihantui masalah percintaan yang membuat sakit dan menjadi patah hati karena masalah putus cinta.

Kata Kata Galau

Artikel keren tentang Kata Kata Galau Patah Hati berikut cocok untuk anda yang sedang patah hati dan juga karena putus cinta. Bagi anda yang sudah tidak sabar membacanya berikut informasi menariknya untuk anda.

Baca Juga : Kata Motivasi Kehidupan Cinta

Kata Galau
1. "Jangan banyak berharap, jangan banyak percaya karena terlalu banyak berharap dan percaya pasti sakitnya juga banyak".

2. "Terlalu percaya dia menyukaimu karena dia bersikap baik kepadamu,terkadang dia bersikap manis kepadamu karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan".

3. "Aku hanya bisa melihat mu dari kejauhan karena aku sudah tersingkir oleh orang-orang yang bisa membuatmu tersenyum".

4. "Terkadang tersenyum bukan berati selalu bahagia, namun itu cara ku menyembunyikan semua luka".

5. "Aku belajar agar tidak memaksa orang yang aku cintai untuk mencintaiku".

6. "Siap jatuh cinta,berati harus siap juga untuk patah hati".

7. "Cinta itu tidak akan pernah salah, bila kita tidak memberikan cinta kepada orang yang salah".

8. "Tak perlu menjauh aku tau caranya berjalan mundur".

9. "Kau bisa bermain dengan dramamu tapi tidak dengan karmamu".

10. "Aku memilih pergi karena aku telah cukup menyadari,apa yang aku lakukan untuk mu selama ini tidak berarti".

11. "Mencintai seseorang yang tidak akan pernah menjadi milikmu itu rasanya sakit sekali".

12. "Entah esok atau nanti,kau akan membuka hatimu untuk ku".

13. Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan".

14. "Mungkin mulai sekarang kita harus memikirkan perbedaan diantara kita,agar semuanya tak berakhir dengan rasa sakit".

15. "Aku hanya bisa memeluk erat bayangmu"

16. "Tidak ada yang perlu disesali,kau dan aku memang sudah seharusnya berpisah karena takdir".

17. "Kamu pergi ketika aku mulai percaya bahwa kamu memiliki perasaan yang sama denganku".

18. "Pengen ngomong cemburu,tapi aku bukan siapa-siapa kamu".

19. "Ada saatnya kita lelah karena terus bertahan dengan orang yang salah".

20. "Pengen ngomong kangen,tapi aku kan bukan siapa-siapa kamu".

 21. "Andai bulan bisa berbicara,aku ingin minta tolong menyampaikan rasa ini kepada mu lewat bulan".

22. "Ada saatnya aku lelah,karena terlalu sabar dengan sikapmu".

23. "Gak perlu menjauh,aku tau caranya mundur".

24. "Musuh terbesar patah hati adalah kenangan".

25. "Aku akan menunggumu entah,kapan kamu bisa menerimaku sepenuhnya".

26. "Walaupun singkat,tapi senang saya pernah mengenalmu".

27. "Kamu tidak akan pernah tau isi hatiku,aku tersenyum untuk menyembuhkan ribuan luka ini".

28. "Terkadang orang yang kita sayang adalah orang yang harus kita jauhi".

29. Lebih sulit melepas dibanding menerima".

30. Terkadang kita perlu merelakan apa yang bukan milik kita dan pasrah semua kepada Allah".

31. "Terkadang aku berpikir mengapa kita harus berpisah?"

32. "Terkadang kamu harus merasa kehilangan dulu, jika kamu ingin tahu bagaimana buah rasa penyesalan".

33. "Cinta itu aneh,kadang datang saat tidak dibutuhkan. Kadang pergi saat dibutuhkan".

34. "Aku sayang sama kamu,tapi aku udah tersingkir oleh orang-orang yang bisa membuat kamu tersenyum".

35. "Ketika bibir tak mampu menjelaskan,kadang hanya air mata yang mampu menjelaskannya".

36. "Menunggumu seperti menunggu bus jurusan kuburan yang tidak akan pernah datang".

Memiliki rasa galau merupakan sifat manusiawi seseorang karena dirundung masalah yang berat. Namun,sudah seharusnya rasa galau bisa hilang,karena terlalu lama galau dan terpuruk juga tidak baik.
Beberapa Kata Kata Galau diatas dapat memberikan anda inspirasi dan cocok menemani rasa galau anda. Ya,semoga setelah membaca beberapa kata galau diatas rasa galau anda dapat hilang. Semoga bermanfaat.

2 komentar

allright lanjutkan perjuangan mu my frendzzzz hhhhh

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon