Sunday 20 March 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja - Memiliki pekerjaan tetap adalah impian semua orang,mengingat setiap orang membutuhkan biaya atau uang untuk menghidupi diri. Ya,tanpa pekerjaan tetap kita tidak bisa bertahan hidup karena tidak ada biaya dan uang untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Biasanya untuk mendapatkan pekerjaan kita perlu melamar ke perusahaan yang akan kita inginkan, memang pada zaman sekarang mencari pekerjaan sulit. mengingat persaingan di dunia kerja yang ketat karena memandang dari pendidikan dan juga CV yang kita buat. Sebelumnya kami pernah membagikan artikel mengenai Contoh CV yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi saat akan melamar kerja.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Lowongan kerja sendiri bisa anda cari di berbagai referensi seperti koran,TV,radio dan media cetak yang memuat tentang Lowogan peke rjaan. Dalam membuat surat lamaran kerja sendiri,perlu menarik agar perusahaan dapat mempertimbangkan kita masuk ke perusahaan. Nah,bagi anda yang bingung mencari Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru anda dapat menyimak artikel menarik berikut.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth
Bapak/Ibu Manager HRD
PT. Suka Makmur
Jl. Mawar 5 No 10
Bogor

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT Suka Makmur yang saya dapatkan dari  Kompas Bogor pada tanggal 19 Maret 2016. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan Bapak/Ibu pimpin.

Berikut Biodata singkat saya
Nama                             : Satrio Ade
Tempat/Tgl lahir            : Malang, 25 Oktober 1994
Pendidikan Terakhir      :  SMK
Alamat                           : Ciomas Bogor
Telepon (Hp)                 : 0857115730045678

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah SMK
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Foto 3x4 yang terbaru
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Manager sangat saya harapkan. Agar dapat menjelaskan lebih detail Untuk mengetahui potensi saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.

Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerja sama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia.

Hormat Saya,

Satrio Ade



Contoh Surat Lamaran Kerja sangat dibutuhkan untuk anda yang ingin melamar pekerjaan. Membuat surat lamaran sendiri tidak sulit karena hanya membuatnya dengan bahasa baku dan juga menjelaskan biodata diri kita. Contoh diatas bisa anda modifikasi sesuai dengan biodata diri anda sendiri. Beberapa persyaratan dari perusahaan-perusahaan juga adalah hal penting yang perlu anda perhatikan.

Nah,kini anda sudah tahu bagaimana cara membuat surat lamaran kerja. Semoga bermanfaat, Terima kasih telah berkunjung.  

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon