Friday 25 March 2016

Kata Kata Sedih Cinta Dalam Bahasa Inggris Menyentuh Hati

Kata Kata Cinta Sedih Dalam Bahasa Inggris - Putus cinta atau patah hati adalah salah satu problem bagi kaula remaja muda masa kini. Ya,trend baper dan galau sudah tidak asing lagi di telinga remaja masa kini. Baper (Bawa Perasaan) dan galau adalah problem remaja saat mengalami percintaan yang buruk baik seperti patah hati,putus cinta dan lain-lain.

Bila sedang sedih karena cinta,biasanya suasana hati buruk dan malas melakukan apapun. Bawaaannya akan sedih dan entah harus berbuat apa. Biasanya untuk menghilangkan rasa sedih,kita curhat ke teman dan orang terdekat kita agar hati kita tenang. Cara lain menghilangkan kesedihan dengan cara mengungkapkan beberapa Kata Kata Sedih Cinta di sosial media agar publik tahu perasaan kita saat ini.


Sebelum membaca artikel berikut anda juga dapat mengungkapkan perasaan sedih anda lewat artikel Kata Kata Galau.

Nah,beberapa Kata Kata Sedih Cinta dibawah ini sangat cocok untuk anda yang sedang dilema karena masalah percintaan. Untuk itu tidak perlu berlama-lama lagi mari kita simak informasi menariknya.

Kata Kata Sedih Cinta

"Sick of crying,tired of trying,yes I'm smile but in my heart I'm dying"
(Muak menangis,lelah mencoba,aku tersenyum tapi dalam hati aku sekarat")

"I'm sory I make you ilfeel,I'm promise not doing again"
(Aku minta maaf,aku membuatmu ilfil. Aku berjanji tidak akan melakukan lagi)

"I can't be stronger,when I to try forget you"
(aku tidak bisa menjadi kuat,ketika aku mencoba melupakanmu)

"I can't stand with this one-sided love anymore"
(Aku tidak dapat menahan cinta bertepuk sebelah tangan lagi)

"I don't want the first in your life,because it can over. I wannabe the last in your life"
(Aku tidak ingin menjadi yang pertama di hidupmu,karena akan berakhir. Aku ingin menjadi yang terakhir dalam hidupmu).

"I was too young and dumb when I left you. I didn't realized it until I found myself sing alone without you anymore".
(Saya masih terlalu muda dan bodoh ketika aku meninggalkan Anda. Saya tidak menyadari sampai saya menemukan diri saya menyanyi sendiri tanpa kamu lagi).

"I'm not perfect,but I feel perfect when I can with you".
(Aku tidak sempurna,tapi aku merasa sempurna ketika aku bisa bersamamu).

"I always remember every crazy thing we did together. You are always in my mind's. It's sad when I notice you have gone".
(Saya selalu ingat setiap hal gila yang kita lakukan bersama-sama. Anda selalu dalam pikiran saya. Ini menyedihkan ketika saya melihat Anda pergi)

sedih karena cinta itu hal yang wajar,tapi sudah seharusnya kita tidak terus-terusan larut dalam kesedihan. Semoga kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Dalam Bahasa Inggris Menyentuh Hati. Bisa membantu anda dalam mengungkapkan perasaan sedih anda saat ini. Demikian informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon