Saturday 12 March 2016

Wow Tukang Gas Ini Temukan Tikus Sebesar Anjing

Pada umumnya tikus itu bertubuh kecil dan sering berada di got,biasanya hewan ini sering mencari makanan di tempat sampah dan juga terkadang masuk ke dalam rumah.

Namun, Baru-baru ini netizen dikejutkan oleh seorang tukang gas di wilayah utara kota London, yang menemukan tikus berukuran raksasa sebesar anjing.  Dilansir dari kompas.com Smith menemukan tikus raksasa tersebut dalam keadaan mati. Ia menemukannya tak jauh dari taman bermain anak-anak di Hackey Downs,London.

Tikus Raksasa

Menurut Smith tikus ini lebih besar daripada anjing peliharaannya,diprediksi tikus ini berbobot 12 kilogram dan panjang 1,2 meter hingga ujung ekor.

Menurut catatan rekor dunia Guinnes World Record tidak memiliki catatan tikus terbesar di dunia seperti tikus ini. Namun,pernah ditemukan tikus besar dengan panjang satu meter di Luzon,Filipina.

Menurut Asosiasi Pengendali Hama Inggris (BPCA),terdapat dua species tikus di negeri itu. yaitu coklat dan hitam.

BPCA juga menjelaskan bahwa "Tikus coklat adalah tikus terbesar di Inggris bisa mencapai bobot setengah kilogram dengan panjang tubuh sampai 23 centimeter tanpa menghitung ekornya". 

Referensi : Simomot.com

Wow,tikus sebesar anjing itu sangat mengerikan ya? Ya,semoga bermanfaat dan semoga dapat menambah wawasan anda. Terimakasih telah berkunjung

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon