Thursday 21 April 2016

Kata Mutiara Bijak RA Kartini Lengkap Memotivasi

Kata Mutiara Bijak RA Kartini - RA Kartini atau nama lengkap yaitu Raden Ajeng Kartini ini adalah salah satu pahlawan nasional wanita yang merupakan pencetus cikal bakalnya emansipasi wanita Indonesia. Kartini yang merupakan wanita pemberani yang menjadi inspirasi karena merubah tata nila yang berlaku saat zamannya. Salah satu karangan buku RA Kartini yang terkenal dan dikenang saat ini adalah "Habis Gelap Terbitlah Terang".

Beberapa Kata Kata Mutiara Bijak RA Kartini seakan cocok menemani kita saat perayaan Hari Kartini ini. Beberapa Nasihat Bijak RA Kartini dibawah ini bisa anda dengarkan agar anda termotivasi.

Kata Mutiara Bijak RA Kartini

Nasehat Bijak Dari RA Kartini

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri".

"Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan,selain menimbulkan seyum di wajah orang lain,terutama wajah yang kita cintai".

"Saat membicarakan orang lain anda boleh saja menambahkan bumbu, tapi pastikan bumbu yang baik".

"Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu".

"Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti 2 orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti".

"Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dalam  hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya,kamulah yang membiarkannya datang".

"Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba, jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi menang".

"Adakah yang lebih hina, daripada bergantung kepada orang lain?

"Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia".

Nah,beberapa kalimat nasihat RA Kartini diatas bisa anda jadikan motivasi hari ini. Semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung,selamat hari Kartini.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon