Wednesday 15 June 2016

Tips Mengetahui Akun Google Adsense Dibanned Lengkap

Tips Mengetahui Akun Google Adsense Dibanned  - Bagi publisher dan blogger sudah tidak asing lagi mendengar PPC terbesar di dunia yaitu Google Adsense. Ya,Google adsense sangat diminati oleh para blogger dan Imers. Apalagi akun adsense yang  sangat berharga mengingat pendapatan blogger dapat diraih dengan cara memiliki akun google adsense. Ya,banyaknya publisher adsense sering memiliki kekhawatiran akunnya dibanned oleh Google. Sebenarnya bila kita tidak melakukan pelanggaran dan mentaati peraturan adsense saja kita tidak akan terkena banned.

Namun, ada Salah satu cara mengetahui apakah blog di banned google adsense atau tidak adalah dengan cara melihat beberapa tools-tools berikut yang akan kami rangkum lewat artikel mengenai Tips Mengetahui Akun Google Adsense Dibanned Lengkap.

Cara Mengetahui Apakah Blog di Banned Google Adsense


Bagi anda yang penasaran ingin mengecek status akun anda. Tidak ada salahnya  mengetahui beberapa tools untuk mengetahui akun adsense anda dibanned atau tidak.

  • www.isbanned.com
  • www.bannedcheck.com
  • www.baligatra.com
  • www.danimaster.com
  • www.webtoolhub.com
Cara menggunakan tools diatas adalah dengan cara memasukan URL blog anda dan tunggu pemeberitahuan apakah blog anda dibanned atau tidak. Ya,kini anda mengetahui apakah akun anda dibanned atau tidak. Semoga bermanfaat ya!. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

7 komentar

punya ane iklannya ga muncul kenapa ya gan ?

kayaknya belum full approve or masih direview google gan...

nah ini gan yang ane cari :D akun GA ane kok gak muncul :D (Y) nice info gan

saya baru aja satu minggu kemarin kena banned gan. sedih sekali. mungkin tips agan ini mengingatkan saya ke detik2 suram itu. btw, nice info gan.

sabar ya gan google itu kadang jahat...

iya sama2 gan diteliti lagi aja gan penyebanya kenapa...

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon