Thursday 24 September 2015

Tips Daging Kambing dan Sapi Menjadi Empuk

Tips Daging Kambing dan Sapi Menjadi Empuk - Di Hari Raya Idul Adha pastinya anda memakan daging kambing dan daging sapi. Namun,biasanya memasak daging kambing maupun daging sapi selalu keras dan tidak cepat empuk.

Kita selalu ingin memakan daging agar supaya cepat empuk untuk dijadikan masakan enak seperti rendang,Sop Kambing dan masakan-masakan yang berbau daging.Biasanya kita selalu merebus daging agar cepat empuk. Namun,teknik merebus daging sangat lama dan menghabiskan gas elpiji maupun kayu bakar. Nah,Pusat Info akan memberikan informasi menarik yaitu dengan cara alami agar daging cepat empuk.

Cara Memasak Daging Cepat Empuk


Cara Memasak Daging Cepat Empuk

Daun Pepaya
Daun pepaya adalah salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk membungkus daging agar cepat empuk. Caranya cukup mudah yaitu taruh daging yang sudah dipotong di daun pepaya,diamkan selama 30-60menit.

Cuka
Biasanya daging direndam sebelum dimasak anda hanya perlu merendam menggunakan cuka,jeruk nipis atau lemon diambil airnya. Rendam selama 10-20 menit,lalu cuci hingga bersih.

Sendok
Sendok yang biasanya hanya dipakai sebagai alat makan. Ternyata dapat melunakan daging kambing dan juga daging sapi. Caranya hanya memasukan sendok ke dalam daging yang sedang direbus,tunggu beberapa menit. Maka daging cepat empuk.

Nanas Muda
Buah nanas terkandung enzim yang mampu melunakan daging. Anda dapat menggunakan nanas sebagai bahan empuk daging. Caranya cukup mudah parut nanas, dan ambil air sarinya. Diamkan selama 20 menit lalu cuci bersih.

Semoga tips diatas dapat anda coba untuk memasak daging sapi dan daging kambing anda. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon