Wednesday 23 September 2015

Salon Kambing,Salon Unik Saat Idul Adha

Salon Kambing Salon Unik Saat Idul Adha  - Hari ini merupakan hari besar umat muslim di berbagai negara yaitu Idul Adha. Sering kali kita melihat banyak penjual kambing dan sapi di jalanan berjualan untuk qurban. Namun,tanpa kita tahu ternyata ada salon kambing yang unik.

Image From : Merdeka.com
Dikutip dari Merdeka.com bahwa jasa salon kambing kebanjiran order menjelang Hari Raya Idul Adha. Salah satu penjual yang membuka Jasa salon kambing yaitu Pak Suhardi di Kabupaten Banyumas.

Dia berbicara bahwa banyak orang yang ingin merias kambingnya menjadi cantik karena beberapa faktor seperti tanduknya yang kurang bagus,bulu,kuku dan lain-lain. Tarif jasa salon kambing berkisar 10-50 ribu tergantung periasannya.

Selain membuka jasa salon kambing, Suhardi juga Memasok kambing untuk memenuhi kebutuhan hewan kurban di Banyumas dan Jakarta.
Menurut dia,jumlah kambing pada hari-hari biasa hanya 10-20 ekor. Namun,menjelang Hari Raya Idul Adha bisa mencapai 30-40 ekor.


Nah,bagi anda yang memiliki kambing yang ingin diqurbankan anda dapat mencoba ke salon unik ini. Apa anda tertarik ke tempat ini? Semoga bermanfaat. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon