Monday 21 September 2015

Tips Mudah Kirim Sms Gratis Di Android

Tips Mudah Kirim Sms Gratis Di Android - Sms merupakan salah satu bentuk komunikasi populer yang hingga saat ini masih dipakai di berbagai negara. Sms juga merupakan salah satu komunikasi alternatif karena tidak memakan banyak pulsa dan juga dapat berhubungan jarak jauh secepat kilat.

Biasanya sms juga diperlukan untuk menanyakan kabar,mengshare sesuatu dan juga sebagai media silahturahmi. Namun,banyak orang yang terlalu lama menggunakan sms sehingga tanpa disadari jumlah pulsa pengguna habis dan berkurang banyak.

Namun,tahukah anda bila anda Trik kirim sms gratis dengan android? Nah,bagi anda yang memiliki gadget smartphone android anda dapat mencoba tips keren di bawah ini.

Cara Mendapat Sms Gratis di Android


Sebelumnya Pusat Info juga pernah membagikan artikel menarik  mengenai Cara Menghemat Kuota Internet Android Silahkan simak artikel kerennya...

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Free SMS (Texting).

-  Lalu install aplikasi tersebut di android.

-Buka aplikasi  tersebut,masukan nomor telepon yang ingin anda tuju. Lalu klik tombol SMS.

- Pulsa anda tidak berkurang sama sekali

Sebagai catatan, Aplikasi ini hanya dapat anda gunakan untuk mengirim sms saja,bila anda ingin membalas sms sebaiknya anda sms ke seseorang "Tolong balas ke nomor 0812xxxx".


Nah,bagaimana apakah anda tertarik mencoba aplikasi ini? Silahkan anda coba download di android smartphone anda untuk menghemat pulsa anda. Demikian informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat.

Referensi : jalantikus.com

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon