Friday 29 January 2016

Wow Pria Tanpa Busana Ini Bermotor Berkeliling Banyuwangi

Wow Pria Tanpa Busana Ini Bermotor Berkeliling Banyuwangi - Kota Banyuwangi dihebohkan oleh seorang pria yang bersepeda motor dengan bugil (tanpa busana). Ya,dari Beberapa foto pria tersebut ramai dan dibicarakan yang langsung tersebar di sosial media.

Pengendara  motor yang berplat nomor P 4520 WR,tersebut langsung menjadi perhatian. Entah apa motif dari pria tersebut,tapi yang pasti diduga pria tersebut gangguan jiwa. Dikutip dari Simomot.com bahwa pria itu bernama Sugeng, ya pria tersebut menunjukan beberapa atraksi berdiri sambil berkendara.


"Iya itu memang ada,benar  Itu gila! tidak usah diperpanjang. Sesuai Undang-Undang maka tidak bisa kami tindak,” jelas Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono, kepada detikcom, Jumat (29/1/2016).

Meski demikian, pihak kepolisian enggan membeberkan lebih lanjut terkait identitas pria tersebut. “Itu orang gila kok, gak perlu diperpanjang, percuma,” pungkasnya.

Salah seorang warga yang melihat aksi tersebut, Abdullah Syakib justru menyesalkan tidak ada upaya untuk menghentikan aksi itu. Abdullah khawatir jika orang yang melakukan aksi itu tiak mengalami gangguan kejiawaan, melainkan orang yang tengah terpengaruh alkohol atau narkoba.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon