Sunday 28 February 2016

Daftar Game Yang Menghasilkan Uang 2016

Game Yang Menghasilkan Uang - Game biasanya dimainkan untuk pelepas penat lelah dalam melakukan aktifitas sehari-hari serta untuk menghibur diri. Namun,berbeda dengan beberapa game online ini yang bisa menghasilkan dollar dan juga tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Beberapa daftar game online berikut bisa anda mainkan dan juga anda dapat menghasilkan pundi-pundi uang.

Apakah anda penasaran apa saja daftar game yang menghasilkan uang di tahun 2016 ini? Untuk itu tidak perlu berlama-lama lagi,kami sudah merangkum dari beberapa sumber. Nah,untuk itu mari kita simak saja informasi berikut.

Game Yang Menghasilkan Dollar

Game Terbaru Yang Menghasilkan Rupiah

1. Market Glory
Market glory adalah game online yang bergenre bisnis ini adalah game yang bisa menaruh keuntungan dan bisa dibayar dengan rupiah. Caranya bermainnya adalah kita bisa fight 10x sehari, kerja 1 kali sehari untuk dapat uang. Lalu hari kedua bisa membeli koran sebelum fight agar energinya bertambah. 

2.  Moola.com 
Game yang kedua adalah Moola.com,untuk memainkan game tersebut anda perlu mempunyai akun gmail terlebih dahulu. Bermain game berikut anda perlu bermain dari level yang rendah dan memenangkan beberapa pertandingan agar mendapat hadiah dan mencapai level tertinggi. 

3. Predictowin.com
Game berikut adalah game yang bisa anda mainkan bagi pemula yang belum mengerti game. Karena di dalam game ini hanya menyuruh untuk menebak skor seperti skor sepak bola. Namun,game ini tidak bisa anda mainkan karena hanya di hari-hari tertentu saat ada pertandingan sepak bola. Jika anda mampu berhasil memenangkan game anda akan dapat 50$.

Baca Juga : Peluang Bisnis Online

Nah,dari beberapa game diatas anda dapat memainkan salah satu. Ya,bermain game online diatas selain menghibur diri juga dapat mendapatkan uang. Semoga dapat menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

1 komentar so far

Halo,
Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon