Monday 29 February 2016

Cara Membuat Jus Belimbing Yang Enak

Cara Membuat Jus Belimbing - Belimbing merupakan salah satu buah segar yang memiliki banyak manfaat. Banyak sekali manfaat yang terkandung di dalam belimbing seperti salah satunya menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker yang mematikan.

Sering kali kita bosan memilih belimbing dimakan saja,namun sebenarnya masih ada alternatif lain untuk menyehatkan tubuh dengan cara membuat jus belimbing yang enak. Ya,di saat cuaca yang sedang panas ini sangat cocok untuk anda meminum jus karena menyehatkan dan juga menyegarkan badan. Sebelumnya juga kami pernah membagikan artikel menarik lainnya mengenai Cara Membuat Jus Wortel ,cocok untuk anda yang menyukai jus.

Cara Membuat Jus Belimbing

Maka dari itu Pusat Info akan menghadirkan informasi menarik mengenai Cara Membuat Jus Belimbing cocok untuk anda yang menyukai jus.

Bahan Membuat Jus Belimbing
  • 150 gram belimbing
  • 500 ml air perasan jeruk
  • 2 sendok makan madu
  • es batu secukupnya
Cara Membuat Jus Belimbing Campur
  1. Langkah pertama adalah masukan belimbing yang sudah dipotong serta air perasan jeruk manis dan es batu ke dalam blender.
  2. Masukan madu,Hidupkan belender
  3. Tunggu hingga belimbing halus
  4. Angkat jus dan taruh di gelas.
  5. Jus Belimbing siap diminum
Membuat jus belimbing tidak lah sulit karena anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahannya juga. Karena Resep jus belimbing sendiri sangat mudah didapatkan. Semoga bermanfaat,Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon