Tuesday 9 February 2016

Inilah Tips Kunci Sukses Orang Jepang Yang Bisa Dicontoh

Tips Sukses Orang Jepang - Jepang merupakan negara maju yang berada di Asia Timur yang dijuluki negara matahari terbit. Ya,Jepang mampu mengeluarkan beberapa produk dan karya-karya yang mengagumkan salah satunya robot,mobil,motor,handphone dan lain-lain.

Suksesnya negara Jepang tidak luput dari sumber daya manusia (SDM) mereka yang berkualitas. Mereka sangat bekerja keras dan mau mengambil resiko,ya banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil bila kita ingin sukses dari orang Jepang. Maka dari itu kami akan membahas artikel berikut mengenai Inilah Tips Kunci Sukses Orang Jepang .

Tips Sukses Orang Jepang

Tips Sukses Orang Jepang Yang Dapat Dijadikan Contoh

Kerja Keras & Pantang Menyerah
Kerja keras dan pantang menyerah merupakan salah satu ciri khas masyarakat Jepang yang bisa kita contoh. Ya,sebagai negara maju masyarakat Jepang walaupun sudah sukses tapi terus mencoba untuk sukses dan menyelesaikan semua masalah hingga tuntas.

Kreatif & Inovatif
Sebenarnya orang Jepang itu tidak lebih pintar dari orang Indonesia. Namun,karena tingkat kreatif dan inovatifnya ini mereka menjadi negara maju.

Mandiri & Hemat
Sikap mandiri dan hemat merupakan sikap yang wajib kita contoh. Karena orang Jepang sejak kecil sudah diajarkan mandiri dan hemat.

Budaya Malu
Dan sikap yang terakhir yang bisa kita contoh adalah budaya malu. orang Jepang mempunyai budaya malu seperti malu ternyata nilainya rendah dan juga malu bila korupsi.

Semoga tips menjadi sukses dengan mencontoh orang Jepang dapat kita ambil sisi positif dan bisa kita jadikan inspirasi agar kita menjadi sukses. Semoga bermanfaat.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon