Thursday 18 February 2016

Ulcok Si Manusia Kalkulator Yang Menghebohkan Netizen

Ucok Si Manusia Kalkulator Yang Menghebohkan Netizen - Dalam berhitung dengan jumlah angka besar kita perlu menggunakan kalkulator karena sangat sulit diingat dan juga emori otak kita yang kurang mampu berhitung dalam jumlah besar. Berbeda dengan  pemuda asal Makassar yang bernama Ruslan Yusuf atau yang sering dipanggil dengan Ulcok. Ya,pemuda satu ini merupakan salah satu pemuda yang sekolah hanya sampai kelas 3 SD.

Dilansir dari Tribun Timur, Ulcok mampu menghitung dengan cepat. Baru-baru ini beredar video Ulcok saat dites oleh seorang Doktor Matematika dari Universitas Negeri Makassar. Saat dites oleh Dr Asdar. Ia mampu memberikan jawaban dari soal hitung-hitungan.

Ulcok Si Manusia Kalkulator

Pemuda yang berusia 25 tahun itu sering kali mendapat uang dari pelanggan warung kopi yang memberi pertanyaan. Kalau saya bohong,biasa dipul orang,uang saya hilang,dan susah dapat uang."Ungkap Ulcok".

Menurut Informasi juga Ulcok tidak hanya memiliki kemampuan Matematika. Ia juga memiliki memori yang kuat.Ulcok mampu menghafal Al-quran hanya mendengar tiga kali,ia juga hafal nama teman-teman SD lengkap dengan tanggal lahirnya.

Saat ditanya yang dia inginkan "Hanya mau membahagiakan ibu saya" Jawabnya seperti itu.

Seoga dapat menambah wawasan anda dan Terima kasih telah berkunjung...

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon