Monday 14 March 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Memiliki gigi putih adalah keinginan banyak orang,karena memiliki gigi kuning akan membuat kita menjadi malu karena kurang percaya diri akan penampilan kita. Biasanya mengatasi gigi kuning adalah menggosok gigi setiap hari saja,padahal masih banyak cara alami untuk memutihkan gigi.

Mengingat,gigi bisa kuning,sakit gigi dan karena masalah-masalah lain. Perlu adanya perawatan gigi dan diperhatikan,agar gigi bisa baik. Anda tidak perlu ke dokter gigi dengan merogoh uang yang besar. Karena bisa merawat gigi secara alami dan juga cepat.


Cara Memutihkan Gigi

 Tips merawat gigi secara alami ini bisa anda gunakan untuk merawat gigi anda yang bermasalah. Apa saja dan bagaimana? Berikut informasi menariknya.

Cara Memutihkan Gigi

1. Memutihkan Gigi Dengan Stroberi
 Buah stroberi mengandung zat untuk pemutihan gigi dan bekerja sangat baik untuk gigi. Caranya adalah memotong dan menggosok stroberi pada gigi anda. Anda juga dapat menumbuk kemudian menerapkan ke sikat gigi anda,dan sikat gigi anda dengan itu.

2. Kulit Lemon
Tips berikut adalah menggunakan lemon, caranya adalah kupas buah lemon dan pisahkan kulitnya. Lalu gosok kulit lemon pada gigi secara menyeluruh selama lima menit. Dan sikat gigi dengan pasta gigi sampai bersih.

3. Daun Salam
Daun yang biasanya sering digunakan untuk memasak,ternyata bisa dimanfaatkan untuk memutihkan gigi secara alami. Caranya cukup mudah, ambil beberapa daun salam dijemur dan setelah kering remas-remas hingga bubuk. Tambahkan kulit jeruk yang juga telah dihaluskan, atau sudah menjadi bubuk campurkan keduanya, kemudian gosokan ke gigi anda.

4. Kacang Almond
Kacang almond yang memiliki sifat alkali ini sangat baik untuk anda konsumsi. Karena mengkonsumsi makanan yang bersifat alkali dapat meningkatkan PH dan mencegah hiper asam dari mulut.

5. Menggosok Gigi Secara Rutin
Tips terakhir yang perlu anda perhatikan adalah menggosok gigi secara rutin. Ya,menggosok gigi setiap hari sangat dianjurkan. Karena bila anda tidak menggosok gigi secara rutin gigi anda akan kuning.


Beberapa tips Cara Memutihkan Gigi diatas sangat aman dan alami. Bisa anda lakukan secara rutin,agar gigi anda cepat putih. Demikian artikel mengenai Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat. Semoga bermanfaat.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon