Saturday 5 March 2016

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Cara Menghilangkan Kantung Mata - Mata panda atau yang sering dikenal kantung mata yang sangat terlihat hitam dan besar sangat menganggu penampilan wajah anda. Dengan adanya kantung mata wajah anda terlihat tua karena adanya lingkaran hitam di bawah mata anda.

Tentu,hal ini akan membuat anda kurang percaya diri. Salah satu penyebab kantung mata yaitu kurangnya istirahat,terlalu lelah,stres dan kurang menjaga kesehatan mata. Nah,bagi anda yang sedang mencari tips mengenai Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami,Pusat info akan menghadirkan informasi menariknya untuk anda. Berikut informasinya.

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

1. Kentang
Kentang yang biasanya kita gunakan untuk dimakan dan sebagai pelengkap sayur dapat anda gunakan untuk menghilangkan kantung mata secara alami. Caranya cukup mudah yaitu iris kentang lalu letakan kentang dibawah mata anda selama 10-20 menit.

2. Air Putih
banyak sekali manfaat yang terkandung didalam air putih. Salah satunya adalah dapat menghilangkan kantung mata anda yang hitam. Anda hanya perlu mengkonsumsi air putih yang banyak agar kantung mata anda cepat hilang.

3. Mentimun
Mentimun juga dapat menghilangkan kantung mata. Caranya sama dengan kentang,yaitu iris mentimun lalu taruh di mata diamkan selama 10-20 menit.

4. Es Batu
Es batu juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan kantung mata yang hitam. Kompres mata anda menggunakan es batu selama 10 menit. Lakukan cara berikut setiap hari dan juga rutin.

5. Memakan Wortel
Wortel adalah sayuran yang baik untuk kesehatan mata,tidak ada salahnya mengkonsumsi wortel untuk kesehatan mata dan juga bisa menghilangkan kantung mata kita.

6. Rutin Istirahat 
Kantung mata disebabkan karena faktor kelelahan juga. Ada baiknya anda beristirahat secara rutin tidak begadang dan juga tidur siang.

Nah,bagaimana sangat mudah bukan menghilangkan kantung mata? Semoga kantung mata hitam anda dapat hilang dengan cepat agar anda tidak malu dan merasa percaya diri. Demikian informasi mengenai Cara Menghilangkan Kantung Mata. Semoga bermanfaat.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon