Thursday 3 March 2016

Rahasia Tips Pacaran Jarak Jauh Awet

Tips Pacaran Jarak Jauh - LDR atau berpacaran jarak jauh adalah masa masa pasangan harus berpisah karena berbeda kota. Ya,biasanya berhubungan jarak jauh selalu dialami oleh remaja masa kini karena berbeda tempat tinggal,mutasi kerja dan beberapa faktor faktor lain. Terpisah oleh ruang dan waktu serta jauhnya jarak,membuat banyak pasangan LDR pesimis akan bertahannya suatu hubungan yang sedang dijalani saat ini.

Berbagai perasaan pun sering menghantui pasangan LDR,mulai dari sedih karena tidak bisa bertemu,khawatir pasangannya selingkuh dan beberapa pikiran negatif yang selalu muncul membuat hubungan LDR tidak bisa bertahan lama.

Tips Pacaran Jarak Jauh

Sebenarnya beberapa pasangan LDR bisa bertahan lama karena memiliki pikiran positif yang  membuat hubungan LDR lama dan awet. Tapi,masih banyak juga yang takut hubungan berhenti dijalan karena masalah jarak. Mau putus masih sayang,kalau bertahan juga masih lama. Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan tips pacaran jarak jauh

1. Selalu Berkomunikasi
Komunikasi adalah kunci suatu sebuah hubungan. Ya,berpacaran jarak jauh banyak orang orang yang memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi jarak jauh. Seperti sosial media,BBM,WhatsApp dan fasilitas video call seperti skype untuk bisa melihat keadaannya. Sesibuk sibuknya anda,anda pasti bisa meluangkan waktu untuk berkomunikasi seminggu 3 kali atau lebih dari itu.

2. Saling Percaya
Memiliki komitmen pada diri anda dan pasangan anda untuk setia adalah tips berikut. Walaupun jarak yang memisahkan dan tidak bisa bertemu setiap hari,anda perlu memiliki rasa positive thinking dan selalu terbuka bila memiliki masalah.

3. Saling Mengunjungi
Bagi anda yang sedang berlibur atau memiliki waktu luang,tidak ada salahnya untuk bertemu pasangan anda dengan cara mengunjungi kota sang kekasih. Agar pasangan tidak selalu merindukan kehadiran anda karena tidak bisa bertemu.

4. Jangan Berkomunikasi Berlebihan
Berkomunikasi memang suatu kunci agar hubungan awet. Tapi berkomunikasi berlebihan akan membuat pasangan anda terkadang merasa risih karena ingin sendiri dan memiliki waktu privat sendiri.


Nah,bagi anda pejuang LDR anda bisa menerapkan tips diatas agar hubungan jarak jauh anda bertahan lama dan awet. Mungkin memiliki hubungan jarak jauh itu sulit,tapi bila anda menjalani dengan tips diatas Insya Allah akan bertahan lama. Demikian informasi mengenai tips pacaran jarak jauh awet. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon