Monday 18 April 2016

Contoh Surat Pribadi Untuk Teman Lengkap

Contoh Surat Pribadi - Sebelum membahas artikel mengenai Contoh surat pribadi ada baiknya kita mengetahui pengertian dari surat pribadi sendiri. Ya,pengertian surat pribadi sendiri adalah jenis surat yang ditujukan untuk teman,keluarga,kerabat,guru dan orang-orang terdekat kita. Biasanya membuat surat pribadi sendiri menggunakan bahasa yang tidak resmi dan tidak baku,bahasa nya yang dibuat menggunakan bahasa yang santai dan efektif dan biasanya menggunakan bahasa sehari-hari.

Seiring pesatnya perkembangan teknologi surat sudah jarang dipakai untuk mengirim pesan karena ada teknologi yang canggih  yaitu SMS yang bisa mengirim pesan secepat kilat. Namun,beberapa orang banyak yang mencoba mecari artikel mengenai Contoh Surat Untuk Teman. Maka dari itu kami akan memberikan informasi menariknya untuk anda mengenai Contoh Surat Pribadi Untuk Teman Lengkap.

Contoh Surat Pribadi

Contoh Surat Pribadi

Medan,20 April 2016
Sahabatku Nanda
Jalan Merdeka
Bogor

Assalammualaikum Wr. Wb.
Hai nan,gimana kabar lu? Gua dan sekeluarga sehat walafiat mudah-mudahan lu sekeluarga juga sama. Gua kangen lu nan sama keluarga lu juga. Insya Allah gua bulan Mei besok gua libur kalau lu gak kemana-mana gua mau ke Medan ke rumah lu. Gua pengen jalan-jalan ke Medan sama lu senang-senang,main and ngeliat keindahan kota Medan.

Udah ya nan,nanti gua sambung lagi. Gua tunggu balasan surat lu.

Sahabat mu,

Dimas

Nah,Contoh Surat Pribadi untuk teman diatas bisa anda coba buat untuk anda yang sedang bingung mencari artikel mengenai Surat Pribadi. Membuat surat pribadi tidak sulit kan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon