Friday 20 May 2016

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Cepat

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog - Kebanyakan orang lebih mengetahui peluang usaha offline (di dunia nyata) dibanding peluang bisnis di dunia online.  Ya,sebelumnya kami pernah membagikan artikel inspiratif mengenai Peluang Usaha Yang Menjanjikan 2016 yang bisa anda jadikan bahan referensi anda jika ingin membuka usaha. Tapi,masih banyak orang awam yang tidak mengetahui bahwa di dunia online bisa menghasilkan pundi-pundi penghasilan. Baik penghasilan tetap maupun sampingan.

Ya,salah satu contohnya adalah mendapatkan uang dari blog. Apa itu blog? Blog adalah situs web yang menyediakan informasi bermanfaat. Ya,bagi orang yang menulis dan mengurus blog adalah blogger. Bagi anda yang tidak mengetahui bagaimana membuat blog,anda dapat mencari tutorial membuat blog di internet.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Bagi anda yang penasaran bagaimana mendapat uang dari blog,anda dapat menyimak artikel yang akan kami bagikan mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Cepat. Untuk itu tidak perlu berlama-lama lagi mari kita simak artikel berikut.

Cara Mendapat Uang Dari Blog

1. PPC (Pay Per Click)
cara mendapat uang dari blog yang pertama adalah melalui PPC. Apa itu PPC? PPC (Pay Per Click) adalah program periklanan yang bersponsor untuk blog anda. Baik PPC Indonesia (Lokal) Maupun PPC terbesar di dunia Google Adsense. Ya,syarat bila ingin memasang PPC adalah visitor,semakin banyak visitor yang berkunjung,semakin baik.

2. Menawarkan Iklan Mandiri
Iklan mandiri adalah iklan yang kita tawarkan kepada advertiser untuk memasang iklan di blog kita. Caranya menawarkan iklan mandiri adalah membuat tulisan "Pasang Iklan Di Blog Ini" lalu menjelaskan beberapa keuntungan bila beriklan di blog kita seperti jumlah visitor,PR,ranking alexa dll. Dengan cara itu para pengiklan akan tertarik dengan blog anda.

3. Membuka Jasa Penulis Artikel
Bagi anda yang memiliki hobi menulis,anda dapat membuka jasa penulis artikel yaitu dengan mempromosikan diri anda,bahwa anda memiliki kemampuan menulis dan membuka jasa menulis dengan harga murah.

4. Affiliate
Affiliasi adalah salah satu program yang menawarkan produk kepada pembeli dengan cara mempromosikan produknya di blog anda.

Ya,berbisnis tidak hanya bisa dilakukan di dunia offline. Tapi bisa juga dilakukan dengan bisnis online. Tapi memang berbisnis online perlu kesabaran dan ketekunan serta berdoa. Demikian informasi yang bisa disampaikan mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Blog, Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon