Tuesday 23 February 2016

Kata Kata Mutiara Persahabatan 2016

Kata Mutiara Persahabatan - Memiliki sahabat merupakan hal terindah dalam hidup. Ya,sahabat adalah teman sejati yang selalu ada saat kita butuhkan,selalu bersama mengalami suka duka bersama-sama. Menjalin persahabatan dalam waktu yang lama adalah impian semua orang. Namun,terkadang dalam sebuah persahabatan selalu ada masalah salah paham. Salah paham dalam sebuah persahabatan adalah hal biasa, karena bila mendapat masalah yang terjadi pada persahabatan maka akan menjadi lebih dewasa lagi. Karena tanpa masalah tidak akan pernah mendapat pelajaran yang berharga.

Dalam menjalin persahabatan perlu adanya dukungan,saling mengerti,toleransi dan memikirkan ego masing-masing. Bila ada sahabat yang sedang kesusahan sebaiknya kita bisa membantu semaksimal mungkin dan semampu mungkin. Karena sahabat sampai kapan pun akan ada untuk kita selama kita masih hidup.

Kata Mutiara Persahabatan

Lewat Kata Kata Mutiara Persahabatan seakan cocok untuk mengungkapkan curahan hati kita yang sudah lama kita pendam selama ini. Kata Kata Mutiara juga mampu membantu anda untuk mengungkapkan kata-kata yang indah. Semoga beberapa Kata-Kata Mutiara ini dapat membantu kita menjadi dekat dan dapat menjaga jalinan persahabatan kita.


Kata Mutiara Persahabatan

"Memiliki 1 orang sahabat yang berarti lebih baik dibanding memiliki 1000 teman yang tidak berarti".

"Sahabat tidak akan pernah membungkus pukulan dengan ciuman,tapi akan menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan mau berubah".

"Karena bersama sahabat kita bisa mencurahkan apa yang ada di hati kita,dan bersama sahabat kita tidak pernah malu untuk bercanda dan terkadang bersama sahabat kita menjadi bodoh".

"Aku tak ingin karena cinta,persahabatan kita usai".

"Dalam persahabatan kata perpisahan selalu menyakitkan, namun aku berharap masih bisa bertemu lagi".

"Sahabat yang baik bukan yang selalu memberikan hadiah,tapi yang selalu mendengarkan curahan hati dan mau memberikan saran".

"Selalu hargai dan peliharalah persahabatan anda dengan mereka. Karena terkadang persahabatan bisa lebih dekat dari persaudaraan".

"Entah rasa persahabatan yang sudah ktia jalin ini harus berubah menjadi cinta,biarkan takdir yang menjawabnya".

"Sahabat sejati adalah sahabat yang menangis saat engkau pergi,bukan pergi saat engkau menangis".

"Karena ada satu ikatan yang tak bisa putus yaitu "Persahabatan".

"Aku benci ketika seorang sahabat berubah karena mereka bertemu orang baru"

"Terkadang aku marah seperti Squidward,egois seperti Tuan Krab,kadang bodoh seperti Patrick. Tapi aku akan selalu ada untukmu seperti Spongebob".

"Walaupun kita berbeda dan terpisah oleh ruang dan waktu, sampai kapanpun engkau adalah sahabatku".

"Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati,namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya".

"Teman akan menikan dari belakang,tapi sahabat akan menampar dari depan".

Baca Juga :  Kata Bijak

Beberapa Kata Mutiara Persahabatan diatas semoga bisa menginspirasi anda untuk mengungkapkan kata-kata kiasan terhadap sahabat anda. Semoga jalinan persahabatan anda juga mampu bertahan dalam waktu yang lama. Karena seorang sahabat sangat berarti di dalam hidup kita. Semoga bermanfaat,Terima kasih telah berkunjung.

1 komentar so far

kerengan,,,kata-kata mutiaranya

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon